MENGECILKAN PAYUDARA

PEREMPUAN *** Kebanyakan orang, terutama wanita ingin payudara besar & berisi, tapi ada beberapa yg akan merasa payudara mereka terlalu besar merugikan dirinya tdk bisa menggunakan pakaian ketat di dada & lain-lain. Dalam rangka utk mendapatkan yg lebih kecil, ada tips mengecilkan payudara dgn air hangat yg bisa dilakukan & diterapkan oleh wanita yg payudaranya dapat dikurangi dgn posisi & bentuk yg ideal.

Dalam rangka utk lebih memahami anatomi payudara, harus diketahui bahwa payudara terdiri dari jaringan adiposa, jaringan kelenjar & jaringan ikat yg akan mengikat semua komponen yg terkandung dalam payudara. Dalam rangka utk mengecilkan tips payudara dapat berjalan dgn lancar, payudara akan menjadi kempes atau menyusut tdk mengganggu orang lain & tdk memberikan informasi tentang bagaimana utk mengecilkan payudara.


    Cuci dgn air hangat di kamar mandi yg memiliki kecepatan moderat. Arahkan mandi di payudara & merasakan sensasi santai & perasaan kempes atau mengecilkan ukuran payudara sebelumnya. Air hangat disemprotkan mampu perlahan mengecilkan payudara sehingga payudara terbentuk secara alami & percaya diri setelahnya.

    Jika Anda tdk ingin mengambil mandi, bisa juga memberikan kain lap kasar & celupkan ke dalam air hangat yg telah disediakan. Setelah itu lakukan pijatan atau kompresan di payudara yg bisa lebih kecil & tdk membuat berisiko ketika se&g berjalan & lebih

Meskipun menggunakan air hangat utk mengecilkan payudara bisa dilakukan dgn mudah, tetapi ada cara efektif payudara menyusut dgn memaksimalkan cara yg telah disebutkan di atas. Bagaimana mengefektikan proses pengurangan payudara menggunakan air hangat ialah dgn menyemprotkan air hangat di lingkaran putih ke luar atau ke arah luar payudara. Lakukan sebanyak 15 atau 20 kali berturut-turut & pijat dgn arah melingkar dari puting mengarah ke luar.

Pijat dilakukan pada payudara akan membantu sirkulasi darah lancar & mencairkan jaringan lemak pada payudara yg telah dibesar-besarkan. lemak kemudian akan dilkeluarkan dari tubuh melalui air seni atau buang air kecil. Mengefektikan Cara lain ialah dgn melakukan apa yg telah dijelaskan di atas dalam tiga minggu & melihat bagaimana hal itu bisa dilihat apakah perubahan tersebut atau bahkan stabil & stagnan. Yg penting ialah utk tdk menerapkan terlalu lama karena lemak di payudara menjadi menghilang terlalu banyak akan membuat payudara menjadi kendur.

Utk kompres atau aplikasi air hangat di bawah shower air hangat mengalir, pijat perlu dilakukan juga pada bagian payudara. Caranya ialah ketika disemprotkan pada payudara bisa langsung dibersihkan atau dibilas dgn air dingin di seluruh payudara sambil sesekali memijat lembut tanpa tekanan yg berlebihan.

Itu ialah bagaimana tips mengecilkan payudara dgn air hangat yg bisa dilakukan oleh wanita yg payudara mereka mungkin lebih ideal & memiliki bentuk yg baik. Bila Anda ingin, maka selanjutnya ialah utk mempertahankan apa yg sudah ada & terus syukur atau payudara yg normal & tdk berlebihan dalam hal bentuk atau memiliki posisi yg tdk tepat.

0 Response to "MENGECILKAN PAYUDARA"

Post a Comment