UKURAN PUTING PAYUDARA

Perempuan.ga *** Bentuk payudara, wujud puting serta condong sama. Antara kiri & kanan puting, jarang persis ukuran & wujud yg sama.

Bicara berkenaan puting, menurut penelitian, didunia ini ada sekian banyak type puting. Seperti dikutip dari Jezebel.com, di sini di garis mencetak puting dipunyai oleh wanita.

Puting yg normal

Karakteristik yg terletak sekian banyak mili meter dari areola puting (daerah yg melingkari puting). Puting ini bakal beralih mengeras & tegang kala ada rangsangan.
 
Puting datar
 
Puting datar berbentuk sebenarnya tetap termasuk juga puting normal, puting sedikit di dalam payudara. & kebanyakan tak menonjol bahkan seandainya ada rangsangan.

Dalam sekian banyak kasus, puting tipe ini dapat ke luar dikala menyusui.
 
Puting Puffy

Puffy berarti lemak & mengandung, & menonjol juga agak akbar. Tapi, ini berarti puting babak belur Type areolanya sektor jauh lebih gemuk & lebih komplit.
 
Puting terbalik

Terbalik atau dinamakan pun terbalik, yg berarti dia masuk ke. Menempatkan type ini dibagi lagi jadi tiga kategori.

A. Itu sanggup ke luar rata rata waktu ada rangsangan atau ketika menyusui.

B. Apa yg dapat ditarik ke luar lewat operasi

C. Apa yg tak akan ditarik ke luar biarpun sudah menjalani operasi. Rata Rata dalam kasus ini dapat dibuat puting baru secara operasi.
.
UKURAN PUTING PAYUDARA
.
Seksolog Dr Naek L Tobing menyampaikan bahwa ada wujud puting perempuan & warna. & kadang-kadang satu orang laki laki laki-laki tak terlampaui menyulitkan.

"Untuk warna & wujud satu orang laki-laki tak tahu amat baik, itu tergantung terhadap rutinitas,"

Waktu Ini, orang mampu bersama enteng menyaksikan gambar payudara baik di majalah, film, juga di fasilitas lain. Tapi, tak tidak sedikit keragamanan kala berkata tipe puting.

Suatu penelitian menunjukkan bahwa seputar 28-35 % perempuan mempunyai puting yg tak menonjol sempurna. & lebih kurang 10 % dari puting terbalik dipertimbangkan.

Sementara itu, Penulis di web Izebel, Tracie Egan Morrissey, menyampaikan bayinya & coba buat menyusui anaknya, bidan mengemukakan kepadanya bahwa putingnya yg datar.

"Saya pass terperanjat mendengar bahwa sebab aku pikir puting seluruh orang sama, kecuali jikalau telah dingin atau terangsang. Maksudku, saya cuma menduga bahwa wanita di film atau majalah porno mempunyai puting tegak sebab kaku & dingin," jelasnya.

Bersama pendapat bidan, Tracie menggali ilmu beraneka ragam tipe puting. Berikut puting pengelompokan :

1. normal

Puting menonjol sekian banyak mm dari areola, tapi bakal lebih terasa jikalau simulasi bergairah, perubahan suhu, atau taktil.

2. datar

puting datar tak ke luar dalam situasi normal. Mereka merupakan seperti namanya, datar & menyatu dgn areola. puting datar dapat menonjol bahkan kurang dari puting yg normal kalau Kamu memperoleh rangsangan dari perubahan suhu, atau bergairah.

puting datar mempunyai kapabilitas buat beralih jadi puting normal waktu menyusui.

3. Pembengkakan

Puting babak belur sebahagian akbar karakteristik yg sama dgn puting datar. Satu-satunya perbedaan yakni lebih menonjol areolanya puting babak belur payudara.

4. Terbalik

Terbalik puting berlangsung dikala saluran laktiferus tak mampu memperketat benar selagi periode pubertas. Terbalik puting berlesung pipit penampakan, lipat ke bawah areola. Sama seperti puting datar, puting terbalik bakal ditarik ke luar dari badan baik lewat bedah kosmetik, menyusui, atau kategori kelamin mainan puting klem, yg mampu melonggarkan jaringan.

Ada tiga kelas dari puting terbalik yakni :


Grade 1 : Puting ke luar disaat gembira, perubahan suhu, & stimulasi. Mereka mampu berdiri bersama meremas cahaya dari jari-jari seputar areola, sekian banyak sentimeter di belakang puting. Menempatkan kelas ini mampu menonjol tidak dengan mesti ditarik & menyusui bisa menarik puting jenis 1.

Grade 2 : Puting itu sanggup ditarik ke luar, walaupun tak enteng. Putting kelas 2 bakal ditarik kembali dari areola sesudah tekanan jari dilepaskan. Menyusui bisa membawanya walaupun bakal memunculkan masalah.

Kelas 3 : Puting ditarik dari areola, yg berarti tak akan ditarik oleh manipulasi fisik & kebanyakan memerlukan operasi utk itu menonjol.

5. unilateral

semacam ini disaat salah satu terbalik puting sementara yg yang lain tak.

0 Response to "UKURAN PUTING PAYUDARA"

Post a Comment