KASUS ZASKIA GOTIK , VICKY ANGKAT BICARA

KASUS ZASKIA GOTIK , VICKY ANGKAT BICARA


Goo Infoo *** Zaskia Gotik menjadi sasaran hujatan para netizen sebab pedangdut 25 th itu dianggap sudah melecehkan sila kelima Pancasila. Kejadian itu bermula ketika Zaskia Gotik dgn dua sahabatnya merupakan Ayu Ting Ting & Julia Perez menjadi bintang di suatu segmen Cerdas Cermat program Dahsyat yg dipandu Deny Cagur.
Waktu Deny Cagur melontarkan pertanyaan 'tanggal berapakah Hri Proklamasi Indonesia', Zaskia Gotik menjawabnya sesudah adzan subuh, tanggal 32 Agustus. Bukan hanya itu saja, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu pula mengemukakan jika sila kelima Pancasila yaitu sila kelima merupakan Bebek Nungging.

Candaan Zaskia Gotik itu serentak saja menciptakan dia menjadi bulan-bulanan didunia maya. Zaskia Gotik sendiri hasilnya meminta maaf dengan cara serentak terhadap warga luas & mengemukakan jika beliau sama sekali ga ada niatan buat melecehkan Indonesia & Pancasila.

Tetapi masalah ini terus memancing perhatian dari nyaris seluruhnya kalangan termasuk juga dari dunia selebritis. Vicky Prasetyo merupakan salah satu sesama selebriti yg berkomentar tentang kasus Zaskia Gotik ini bersama pass pedas.

"Parah itu lah, prihatin lambang negeri demikian soalnya. Saya kan orang yg tahu banget beliau personal & keseharian dari bangun hingga tidur, yg saya prihatinkan ia itu yg saya tahu lurus aja & polis. Beliau belum tahu risikonya, hanya saya miris & prihatin, saya saja yg dikenal bodoh & berbahasa ngaco tak sempat hingga berani menghina lambang negeri, terlebih perjuangan proklamasi aja itu sakral & gunakan tumpah darah. Kita yang merupakan penikmat proklamasi nggak sepatutnya bicara itulah ya. Namun ini bukan hanya buat kita, tapi siapapun selebriti di dikala kita sketsa, cobalah hindarilah hal-hal seperti itu," papar Vicky Prasetyo disaat dijumpai di peluncuran single Kiky Samudra, Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Biarpun Zaskia Gotik telah meminta maaf dengan cara cepat, Katanya, masalah ini telah melibatkan semua warga Indonesia. Vicky Prasetyo serta merasa masalah ini mampu jadi pembelajaran buatnya buat lebih hati-hati dalam berkata.

"Itu kan dengan cara personal, siapapun mampu minta maaf seandainya salah. Namun ini kan telah melibatkan jutaan penduduk Indonesia, mudah-mudahan menjadi bahan pembelajaran buat kita. Sbg laki laki yg prihatin yg sempat hidup sama beliau, dalam faktor ini saya angkat berbicara. Rata Rata masalah pribadi saya nggak angkat berkata, namun seandainya telah masalah nasionalisme bangsa kita, aku angkat berbicara," imbuhnya.

KASUS ZASKIA GOTIK , VICKY ANGKAT BICARA


Vicky Prasetyo pun menyarankan mantan kekasihnya itu untuk segera menggelar klarifikasi publik buat menyelesaikan masalah ini. "Dia harus bikin klarifikasi publik, bahwa dia dalam kondisi terbawa arus ikut lelucon sketsa, semoga bisa diterima masyarakat. Semoga makin dewasa juga," kata Vicky.

"Saat kita ucapkan statement sesuatu, kita harus memikirkan apa yang harus diterima nanti. Dibully atau puji itu secara teknis interaksi, nah makanya dia harus ada evaluasi dan pembelajaran diri lah ya," tutup Vicky Prasetyo.

0 Response to "KASUS ZASKIA GOTIK , VICKY ANGKAT BICARA"

Post a Comment