SHEILA MARCIA


SHEILA MARCIA
Goo Infoo *** Nama Sheila Marcia tentu telah tidak asing lagi di telinga kita seluruhnya. Sepanjang thn 2000an silam, Beliau yaitu aktris unggul yg sudah membintangi sebanyak sinetron & pun film monitor lebar unggul Tanah Air seperti EKSKUL, Berkaitan CINTA, LOVE & masihlah tidak sedikit yang lain.

Sangat Disayangkan, sesudah menikah bersama Kiki Mirano thn 2011 silam, Sheila tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan. Dirinya lebih mau konsentrasi utk menghabiskan diwaktu dengan keluarga sambil membangun business sendiri.
Nah, sesudah lama tidak ada informasi, nama Sheila baru-baru ini kembali mencuat & menjadi bahan perbincangan publik. Ditilik dari akun Instagram-nya, @sheilamarciajoseph, Perempuan kelahiran Malang itu saat ini mengalami perubahan yg mencengangkan kepada penampilannya.

Photo diatas merupakan salah satu misalnya. Seperti yg mampu anda tonton, saat ini Sheila terlihat amat sangat kurus. Dia pula menghiasi tubuhnya bersama beraneka ukiran tato. Penampakan ini pastinya berbanding terbalik dgn sosok Sheila yg dahulu dikenal yang merupakan salah satu seleb girly nan seksi.

Menonton keadaan paling baru dari Sheila itu, netizen juga terperanjat bukan main-main. Beraneka Ragam macam reaksi berdatangan membanjiri kolom komentar. Ada yg menghujatnya, ada serta yg memberikan dukungannya.

"Sangat nggak nyangka apabila ini photo Sheila. Sheila yg selebriti populer itu? Aduh mudah-mudahan ini poto serentak di delete. Sayang Sheila, mudah-mudahan serta-merta bangkit dari keterpurukanmu. Janganlah biarkan berlarut-larut dalam kesedihan," catat seseorang netizen.

"Sheila, semangat konsisten. Mudah-mudahan Tuhan senantiasa memberkatimu & keluargamu," dukung satu orang user lain.

Yg paling mengejutkan, Sheila ketika ini dikabarkan tengah pisah ranjang dgn suaminya, Kiki. Hunian tangga mereka sekarang tengah di ujung tanduk & sanggup menjadi serta-merta mogok dalam dikala dekat ini.

0 Response to "SHEILA MARCIA"

Post a Comment