ZASKIA GOTIK , HINA SILA KELIMA

ZASKIA GOTIK , HINA SILA KELIMA

Goo Infoo *** Kasus hina lambang negeri yg dilakukan Zaskia Gotik turut disesali salah satu orang rekan di Trio Cecepy, Julia Perez alias Jupe. tak ingin sahabatnya mengulang aksi yg sama, Jupe pula meminta Zaskia buat meneruskan sekolah.

Seperti ketahuan, Zaskia Gotik memang lah mampu dibilang kurang dalam pendidikan. Zaskia Gotik adalah Perempuan kelahiran 27 Aptil 1990 itu cuma sekolah hingga tingkat basic.

"Setiap hri aku (Zaskia Gotik) senantiasa ngoceh di kelompok, ayo sekolah, menggali ilmu, menggali ilmu. Kecantikan itu tidak sanggup menaklukkan dunia ini, mesti ada ide & pikiran," kata Jupe, diwaktu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2016).

Biarpun demikian, Julia Perez beri dukungan Zaskia Gotik yg sudah mengakui kesalahannya pada penduduk. Dirinya (Zaskia Gotik) serta meminta pada publik buat membuka pintu maaf buat Zaskia. Dikarenakan bagaimanakah pula, menurut Jupe, manusia tidak luput dari khilaf & salah.

"Manusia kan terbatas, sehebat apa juga ada kesalahan, tentu diuji. Seandainya enggak sanggup teguran kita malah enggak sempat tahu jika itu salah," ucap Julia Perez.

Seperti diberitakan pada awal mulanya, Zaskia Gotik menciptakan warga terperanjat saat isi satu buah program musik di suatu stasiun tv. Di program itu, Zaskia ditanya soal Hri Proklamasi & bersama candaan, dia menjawab 32 Agustus.

Tidak Cuma itu, dirinya (Zaskia Gotik) serta ditanya soal lambang Pancasila di sila kelima. Tetapi Zaskia lagi-lagi menjawab salah & asal-asalan. Zaskia menjawab lambang sila ke lima yakni bebek nungging. (Gie/fei)

0 Response to "ZASKIA GOTIK , HINA SILA KELIMA"

Post a Comment