MENGENCANGKAN PAYUDARA ATAU DADA

PEREMPUAN *** Impian semua wanita memiliki payu dara atau dada   yg kuat meskipun tahun lulus. Bagus payu dara atau dada   bentuk dan kencang saygnya tidak selalu dimiliki secara alami oleh semua wanita, dan kadang-kadang, kendur payu dara atau dada   pada wanita karena kenaikan. Payu dara atau dada   kehilangan ketegasan alami mereka dan elastisitas.

Payu dara atau dada   kendur biasanya terjadi ketika seorang wanita memasuki usia 40 tahun, kadang-kadang bahkan lebih awal. Payu dara atau dada   adalah anggota tubuh yg tidak memiliki penyebab otot payu dara atau dada   terbuat dari lemak, jaringan ikat, dan kelenjar penghasil susu. Ditambah faktor gravitasi, maka memang akan kendur payu dara atau dada   dgn usia.
MENGENCANGKAN PAYUDARA ATAU DADA


Tanpa memandang usia, ada beberapa faktor lain yg dapat menyebabkan kendur payu dara atau dada  . Di antara menyusui ini, kehamilan, menopause, penurunan berat badan yg drastis, olahraga, gizi buruk, dan memakai bra yg salah. Beberapa penyakit seperti kanker payu dara atau dada   dan penyakit pernapasan seperti tuberkulosis juga bisa menjadi salah satu penyebab kendur payu dara atau dada  .

Oleh karena itu, Anda perlu memperlakukan payu dara atau dada   untuk tetap ketat. Nah, berbagai cara yg dapat Anda lakukan untuk mendapatkan payu dara atau dada   lebih kencang secara alami, seperti yg ditunjukkan di bawah ini.

    Mengencangkan payudara atau dada : Olahraga

    Cara mengencangkan payu dara atau dada  kendur bisa dilakukan dgn latihan yg berfokus pada jaringan payu dara atau dada  dan otot-otot di sekitar dada. Misalnya, push-up dan tekan dada dan menarik. Latihan tekan dada dan menarik dilakukan dgn menarik kedua tangan ke belakang dan kemudian bergerak maju untuk menekan payu dara atau dada  . Namun, jangan lupa untuk menggunakan bra khusus olahraga saat melakukan latihan ini.
MENGENCANGKAN PAYUDARA ATAU DADA

    Mengencangkan payudara atau dada : Minyak zaitun

    Memijat payu dara atau dada  dgn minyak zaitun adalah teknik yg baik sebagai cara untuk mengencangkan payu dara atau dada  Minyak zaitun kaya akan antioksidan dan asam lemak yg dapat memperbaiki kerusakan yg disebabkan oleh radikal bebas dan mencegah payu dara atau dada   kendur. Caranya adalah dgn menggosok minyak zaitun pada payu dara atau dada   sampai terasa hangat. Membuat memijat lembut selama 15 menit dan sebanyak 4-5 kali seminggu.

    Mengencangkan payudara atau dada : Putih telur

    Putih telur mengandung hidro-lipid yg dapat membantu mengangkat kulit kendur di sekitar payu dara atau dada  . Anda hanya mengocok 1 putih telur sampai berbusa dan oleskan pada payu dara atau dada   dan biarkan selama 30 menit. Lalu bilas dgn air dingin dan menggunakannya seminggu sekali.

    Mengencangkan payudara atau dada : Lidah buaya

    Lidah buaya dapat mengencangkan kulit sehingga dapat digunakan sebagai cara untuk mengencangkan payu dara atau dada  . Lidah buaya juga mengandung antioksidan yg dapat mencegah kerusakan dari paparan radikal bebas sehingga dapat membantu menjaga kekencangan payu dara atau dada  . Anda dapat menggunakan gel lidah buaya untuk memijat payu dara atau dada   dgn lembut dan melingkar selama 10 menit. Setelah itu, bilas dgn air hangat dan ulangi 4-5 kali dalam seminggu.

Selain payu dara atau dada   dgn memperketat sebelumnya, ada beberapa tips yg harus Anda lakukan agar tidak kehilangan payu dara atau dada  :

    Hindari diet ekstrim, artikel ini adalah penurunan berat badan yg ekstrem dapat menyebabkan payu dara atau dada   kendur.

    Lakukan track dan olahraga lainnya menggunakan olahraga khusus bra atau sport bra.

    Konsumsi air yg cukup setiap hari untuk menghindari kulit kering.

    Jangan biarkan payu dara atau dada   terbuka di bawah sinar matahari langsung tanpa tabir surya. Karena matahari dapat menghilangkan elastisitas kulit.

    Berhenti merokok untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

    Gunakan bra yg tepat pas dan payu dara atau dada   tertopang dgn baik.

    Konsumsi makanan sehat dgn nutrisi dan nutrisi penting seperti protein, vitamin kalsium, mineral, karbohidrat dan lemak esensial yg dibutuhkan oleh payu dara atau dada .





dr. Fransisca Alvionita

0 Response to "MENGENCANGKAN PAYUDARA ATAU DADA"

Post a Comment